Mesin ✔
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch |
TIPE TRANSMISI | Manual |
TIPE MESIN | Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA (Vixion R), Liquid Cooled 4-stroke, SOHC (Vixion) |
SUSUNAN SILINDER | Single Cylinder |
DIAMETER X LANGKAH | 58 x 58.7 mm (Vixion R), 57 x 58.7 mm (Vixion) |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 11.6±0.4 : 1 (Vixion R), 10.4 : 1 (Vixion) |
VOLUME SILINDER | 155.1 cc (Vixion R), 149.8 cc (Vixion) |
DAYA MAKSIMUM | 14.2 kW / 10000 rpm (Vixion R), 12.2 kW / 8500 rpm (Vixion) |
TORSI MAKSIMUM | 14.7 Nm / 8500 rpm (Vixion R), 14.5 Nm / 7500 rpm (Vixion) |
SISTEM STARTER | Electric Starter |
SISTEM PELUMASAN | Wet Sump |
Dimensi ✔
P X L X T (Length x Width x Height) | 1950 x 720 x 1025 mm (Vixion R), 1955 x 720 x 1025 mm (Vixion) |
JARAK SUMBU RODA | 1320 mm (Vixion R), 1295 mm (Vixion) |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 165 mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 795 mm |
BERAT ISI | 131 kg (Vixion R), 132 Kg (Vixion) |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 11 L (Vixion R), 12 L (Vixion) |
Rangka ✔
SUSPENSI DEPAN | Teleskopic |
SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
TIPE BAN | Tubeless |
BAN DEPAN | 90/80-17M/C 46P |
BAN BELAKANG | 130/70-17M/C 62P (Vixion R), 120/70-17M/C 58P (Vixion) |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
TIPE RANGKA | Deltabox |
Kelistrikan ✔
TIPE BUSI | NGK/MR8E9 (Vixion R), NGK/CR8E (Vixion) |
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
BATTERY | YTZ4V/GTZ4V |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
✅Mandala | : Lihat Simulasi |
✅Adira | : Lihat Simulasi |
✅BAF | : Lihat Simulasi |
✅MUF | : Lihat Simulasi |
Overview
Harga tergantung lokasi dan dapat berubah sewaktu-waktu.
ASSIST & SLIPPER CLUTCH (NEW) Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. | |
LED HEAD LIGHT & TAIL LIGHT (NEW) Desain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty dan aerodinamis. | |
PASS BEAM & ENGINE CUT-OFF Praktis menggunakan lampu jauh saat memberikan tanda ke pengendara lain & mudah saat mematikan mesin dan menjadi ciri khas motorsport. | |
DOUBLE DISC BRAKE Membuat pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang. | |
MONOCROSS SUSPENSION Motor lebih stabil saat berkendara. | |
ASSIST GRIP Desain pegangan penumpang menyatu dengan body. Keren dan sporty. | |
LIQUID COOLING SYSTEM Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil & performa maksimal. | |
SPORTY UNDER COWL Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty. | |
FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan | |
DIGITAL SPEEDOMETER (NEW) Desain speedometer yang dilengkapi dengan instrumen full digital dengan sapaan humanis "HI BUDDY*". | |
HAZARD LAMP (NEW) Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. | |
BIG TORQUE ENGINE 150CC 4 VALVES Fuel Injection bertenaga & responsif, lulus uji emisi Euro 3. | |
DELTABOX FRAME |