Mesin ✔
TIPE MESIN | Liquid cooled, 4-stroke, DOHC, 8 Valves |
SUSUNAN SILINDER | 2-Cylinder dan In-Line |
Bore X Stroke | 78,0 mm X 59,1 mm |
DIAMETER X LANGKAH | 80 x 68,6 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 11,5:1 |
VOLUME SILINDER | 689 cc |
DAYA MAKSIMUM | 74,8 PS (55 kW) / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMUM | 68 Nm / 6500 rpm |
SISTEM STARTER | Starter Elektrik |
SISTEM PELUMASAN | Wet-Sump |
KAPASITAS OLI MESIN | 3 Liter |
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Multi Wet Clutch |
TIPE TRANSMISI | Manual, 6 Speed |
Dimensi ✔
P X L X T (Length x Width x Height) | 2085 x 745 x 1090 mm |
JARAK SUMBU RODA | 1400 mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 140 mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 805 mm |
BERAT ISI | 183 Kg |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 16 Liter |
Rangka ✔
TIPE RANGKA | Diamond |
SUSPENSI DEPAN | Telescopic |
SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
BAN DEPAN | 120/70 ZR17M/C (58W) |
BAN BELAKANG | 180/55 ZR17M/C (73W) |
REM DEPAN | Double Disc |
REM BELAKANG | Single Disc |
Kelistrikan ✔
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
TIPE BATTERY | YTZ10S |
TIPE BUSI | LMAR8A-9 |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
✅Mandala | : Lihat Simulasi |
✅Adira | : Lihat Simulasi |
✅BAF | : Lihat Simulasi |
✅MUF | : Lihat Simulasi |
Deskripsi
FRAME TUBULAR RINGAN Agar MT 07 berjalan dengan ringan, rangka bertipe tubular menjadi pilihan yang tepat. Menciptakan struktur rangka yang kuat namun tetap ringan. Membuat bobot total hanya 164 KG |
OPTIMAL MANUVER Untuk menciptakan kemampuan manuver yang luar biasa, MT-07 mengkombinasikan jarak sumbu roda yang presisi, didukung tipe rangka punggung baja yang ramping dan menempel pada mesin. |
PEMBAHARUAN SUSPENSI Shock depan adjustable dan shock belakang sebagai absorber yang memiliki redaman baik serta penyetelan rebound dapat memudahkan untuk menyeuaikan kondisi berkendara |